Neymar Tak Menyesal Walau Sering Bikin Ulah


Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Bintang PSG dan Brasil, Neymar menegaskan bahwa dirinya tak menyesali perbuatannya di masa lalu yang mengundang kritik tajam. Baginya, hal tersebut merupakan salah satu aspek yang membentuk dirinya saat ini.

Di musim pertamanya bersama PSG, Neymar sempat dikritik karena berselisih dengan rekan setimnya, Edinson Cavani. Belakangan, pemain 26 tahun itu dicerca karena unggahan foto yang memperlihatkan dirinya menirukan ilmuwan Stephen Hawking di kursi roda.

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – “Saya terbiasa menjadi perhatian. Ketika Anda mencapai level tinggi, semua yang Anda katakan menjadi hal pasti atau kembali pada Anda. Jadi, Anda harus berhati-hati,” ujar Neymar.

“Saya belajar sepanjang karier saya. Saya membuat banyak kesalahan dan saya tak menyesalinya. Saya tak ingin mengubahnya,” tambah Neymar.

“Saya belajar dan dan tumbuh bersama kesalahan saya. Kesalahan itu lah yang membuat saya jadi seperti hari ini,” tandas eks pemain Barcelona tersebut.

Neymar digadang-gadang menjadi bintang pada turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas mendatang. Neymar bersama skuat Brasil bakal tergabung di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika dan Serbia.