Salah Pindah Ke Liverpool Untuk Bungkam Kritik


Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Pada awal musim ini, Mohamed Salah meninggalkan AS Roma untuk bergabung dengan Premier League, Liverpool. Pemain asal Mesir tersebut menyebutkan bahwa alasan kepindahannya adalah untuk membungkam kritikan kepadanya saat bermain di Chelsea dulu.

Seperti yang diketahui, Salah sempat bermain di Chelsea pada tahun 2014 silam di bawah asuhan Jose Mourinho. Sayangnya, Salah gagal bersinar dan hanya mencatatkan total 10 penampilan di Premier League, hingga akhirnya ia dipinjamkan ke Fiorentina.

Bersama Fiorentina, meskipun hanya tampil dalam 16 laga Serie A, ia berhasil memikat perhatian klub raksasa lainnya, Roma. Di musim selanjutnya, ia bergabung dengan klub ibukota Italia tersebut dengan status pinjaman, dan menjadi permanen setelahnya.

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Setelah menjadi salah satu idola publik Roma kala itu, ia memutuskan hengkang untuk kembali bermain di Premier League bersama Liverpool. Baru-baru ini, ia menjelaskan alasan kepindahannya ke skuat besutan Jurgen Klopp tersebut.

“Saya berada di sini empat tahun yang lalu, dan banyak yang mengatakan bahwa saya tidak bisa sukses. Mereka bilang saya tidak bisa bermain di Premier League, dan terlalu sulit untuk saya,” ucap Salah.

“Jadi saya selalu berpikir untuk kembali. Dari hari pertama kepergian dari Chelsea, saya selalu berniat untuk membuktikan bahwa mereka salah. Dan saya melakukannya,” pungkas pemain berumur 25 tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, ia sukses merengkuh gelar PFA Player of the Year musim ini, mengalahkan Kevin De Bruyne yang membawa Manchester City juara Premier League. Selain itu, ia juga membawa Liverpool ke babak final Liga Champions dan menyingkirkan mantan klubnya, Roma.